Newest Post

// Posted by :Xr // On :Wednesday, July 25, 2018


Yahh ini adalah personal info tentang saya... 

Perkenalkan sebelumnya nama saya Arief Budi Setiawan, biasa di panggil Arief.
saya lahir di tahun 1998, tepatnya 16 Maret tahun 1998. Saya lahir di kota Cilacap dan saya lahir dengan Selamat baik itu dari segi Jasmani maupun Rohani.
Singkat Profil saya, pada tahun 2018 ini saya sudah menginjak umur 20 tahun, pendidikan terakhir saya SMK, dan 1 tahun di pendidikan Non Formal, yakni di Magistra Utama Purwokerto.
Saya memiliki keahlian yahh... lumayan normal bila dilihat dari sisi Informatika, karena waktu saya SMK saya mengambil jurusan Informatika atau dulu biasa dipanggil TKJ ( Teknik Komputer dan Jaringan ).


Keahlian yang saya bisa antara lain Mengistal Komputer dan Software, Bisa mengoperasikan Aplikasi perkantoran seperti MS.Word, Excell, Power Point, serta dapat menDesain berbagai macam surat undangan karena saya pernah mempelajari Desain Grafis seperti Adobe Photoshop, dan CorelDraw.
Itu kira-kira singkat tentang Profil saya, bila kalian kurang jelas tentang saya, atau barangkali mungkin ingin mengenal lebih dalam tentang saya bisa kontak saya Via Facebook:

Link Facebook saya: Disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pages

// Copyright © Cilacap pusat Anime terlengkap //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //